Kamis, 22 September 2011

Evolusi Logo Perusahaan-perusahaan Besar


Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana logo Apple pertama terlihat dalam 30 tahun lalu? Apakah Anda tahu Volkswagen ide Hitler? Atau bagaimana perubahan logo IBM dari waktu ke waktu?Atau di mana Merek Mercedes-Benz Dan Logo Bintang Tiga Pointed datang ?
Seperti kita sudah tahu bahwa Logo adalah identitas yang mendasar untuk membangun merek dan berkomunikasi dengan target audiens.Terkenal banyak perubahan merek perusahaan logo mereka ke arsip identifikasi sempurna karena penciptaan identitas bukanlah kegiatan sesekali, tapi satu yang permanen.
Di bawah ini kami terdaftar 20 Evolusi Logo Perusahaan Merek dengan cerita-cerita menarik mereka.
Evolusi Logo

01. Apple


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Ini adalah salah satu dari elektronik konsumen terbesar dan Software Company, paling dikenal untuk produk seperti Macintosh, iPod dan iPhone. Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne telah bersama-sama pengaturan Apple pada 1976, untuk menjual tangan-membangun komputer mereka Apple I. Mereka telah menawarkan produk mereka ke HP pertama, tetapi ditolak oleh mereka. Saya pikir HP masih akan menyesali hari ini.
Jalan menuju sukses itu tidak mudah untuk Apple, dan Wayne dilikuidasi sahamnya di perusahaan untuk hanya $ 800.Setelah peluncuran Apple II di tahun 1977, hal mulai mencari untuk Apple dan kita semua tahu apa ketinggian perusahaan telah mencapai sejak saat itu.
Apple II berhasil terutama karena memiliki grafis berwarna. Desain besar dan sederhana, selalu menjadi USP (Unique Selling Proposition) untuk Apple, dan logo mereka tidak terkecuali. Ketika Apple dimulai, logo adalah gambaran rumit Isaac Newton duduk di bawah pohon. Ini telah dirancang oleh Jobs dan Wayne, dengan tulisan: ". Newton ... Sebuah Pikiran Selamanya voyaging Melalui Laut Aneh Pemikiran Sendiri ..." Terus terang, saya tidak berpikir itu hanya kebetulan bahwa Apple memiliki penjualan yang lambat selama periode ini.
Namun, Steve Jobs menyewa Rob Janoff untuk menyederhanakan logo, yang ternyata menjadi ide bagus. Merampok menciptakan 'Rainbow Apple yang merupakan logo untuk perusahaan hingga 1998. Ada banyak rumor tentang mengapa Rob telah memilih untuk membuat semacam logoSalah satunya mengatakan bahwa Apple merupakan penghormatan kepada Newton (penemuan gravitasi dari Apple), dan sejak USP untuk Apple pada waktu itu adalah grafis berwarna, ia memiliki warna pelangi. Penjelasan lain bahwa ada apel digigit membayar penghormatan kepada matematika Alan Turing, yang bunuh diri dengan makan apel ia dicampur dengan sianida. Turing dianggap sebagai bapak komputer. Warna pelangi logo dikabarkan akan referensi ke bendera pelangi, sebagai penghormatan kepada homoseksualitas Turing.
Janoff, bagaimanapun, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun ia sadar bahwa "byte / menggigit" pelesetan (slogan Apple kembali kemudian: "Byte ke Apple"), ia merancang logo seperti itu untuk "mencegah apel dari tampak seperti cherry tomat. "
Ketika Apple meluncurkan iMac baru pada tahun 1998, mereka mengubah logo mereka untuk logo apel monokromatik, hampir identik dengan logo pelangi. Sekarang, logo Apple hadir dengan desain yang bagus gradien perak krom. Ini adalah salah satu simbol merek yang paling diakui di dunia saat ini, dan bentuk adalah apa yang mengidentifikasi perusahaan lebih dari warna.

02. Shell


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Kembali pada tahun 1900, ketika perusahaan dimulai logo adalah shell realistis dan sederhana yang terletak datar di tanah. Ini adalah shell pektin atau kerang, tetapi hari ini perusahaan memiliki logo yang berani, penuh warna dan banyak lagi sederhana.
Evolusi logo dimulai setelah 1915, ketika render memungkinkan perusahaan untuk mereproduksi identitasnya dengan mudah. Hal ini terlihat dalam logo 1930 bagi perusahaan. Ketika perusahaan mulai proyek di California, ia menambahkan warna merah dan kuning dengan simbol. Warna membantu Shell untuk berdiri keluar. Selain itu, ini adalah warna dari Spanyol, di mana banyak pemukim California lahir, yang mungkin telah membantu perusahaan untuk menciptakan ikatan emosional dengan orang-orang.
Dengan munculnya internet dan mesin fax selama bertahun-tahun kemudian, menjadi penting bagi perusahaan untuk menyederhanakan logo mereka, yang akan mencegah dari yang terdistorsi dalam gambar kecil. 1971 logo yang dirancang oleh Raymond Loewy sangat sederhana dibandingkan dengan logo sebelumnya.
Hal ini telah membantu perusahaan karena logo ini lebih berkesan dan dikenali, bertanggung jawab kepada kesederhanaan logoLogo 1971 masih digunakan oleh perusahaan meskipun dengan sedikit perubahan, tetapi telah menjadi begitu dikenali sehingga sering muncul tanpa nama perusahaan sekarang.

03. Xerox


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Perusahaan Xerox dulu dikenal sebagai Perusahaan haloid hampir 100 tahun yang lalu. Tapi pada tahun 1938, Chester Carlson menemukan sebuah teknik yang disebut xerografi yang sekarang kita sebut teknik fotokopi. Sayangnya tak ada yang bersedia untuk berinvestasi dalam penemuannya, dan raksasa besar seperti IBM, GE, RCA dan lain-lain memutuskan untuk tidak membiayai penemuan ini.
Tapi haloid Perusahaan memutuskan untuk pergi dengan Chester dan membuat mesin fotokopi pertama bernama Haloid Xerox 14. Seperti dapat dilihat pada logo mereka, kata haloid asli yang menonjol dalam logo perusahaan sebelum 1961 benar-benar digantikan oleh Xerox karena keberhasilan besar dari ide ini.
Mereka mempertahankan logo yang sama hampir 1961-2004. Tapi pada tahun 2004 ada masalah dengan buku Xerox dan ia mencoba untuk menemukan kembali dirinya sendiri dengan logo baru. Orang mengasosiasikan perusahaan hanya dengan mesin fotokopi, dan yang telah menjadi masalah utama untuk Xerox.
Perusahaan mengubah logo di tahun 2008 untuk menjauh dari citra stereotip, dengan mengubah font dari kata.Mereka juga menambahkan bola yang memiliki X bergaya bukan 'membosankan' X mereka di masa lalu Menurut Anne M. Mulcahy , kepala Xerox, bahwa sepotong kecil seni merupakan sambungan ke pelanggan, mitra, industri dan inovasi.

04. BMW


Best Brand Korporat Evolusi Logo
BMW atau Bayerische Motoren Werke AG (Bavarian Motor Works) pada awalnya didirikan sebagai perusahaan pesawat. Pesawat diproduksi dicat dengan warna bendera Bavaria, yang merupakan warna logo BMWPenjelasan lain adalah bahwa ketika pilot digunakan untuk duduk di pesawat ia akan melihat segmen bolak putih dan biru akibat rotasi baling-baling pesawat (biru menjadi langit).
Bisnis utama dari BMW untuk memasok pesawat untuk tentara Jerman selama Perang Dunia I. Tapi setelah perang mereka dipaksa untuk mengubah bisnis mereka. Hal itu membuat rem kereta api, sebelum membuat sepeda motor, sepeda motor dan mobil.
Logo sendiri tidak banyak berubah selama bertahun-tahun, tapi sekarang memiliki tampilan lebih bergaya karena gradien yang berbeda. Logo berubah telah membuat lebih mudah bagi orang untuk mengingat dan telah memberikan perusahaan lebih pengakuan.

05. Nike


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Nike mungkin punya kesepakatan terbaik di antara semua perusahaan ketika Caroline Davidson merancang logo untuk hanya $ 35 di 1971. Bagian utama logo belum benar-benar berubah dengan waktu. Namun, saya tidak mengerti mengapa mereka menunggu selama 7 tahun sebelum mereka menyadari bahwa teks dan disiram itu tumpang tindih satu sama lain.
Sebagai merek mendapat pengakuan, nama perusahaan dijatuhkan dari logo, yang membuatnya lebih sederhana dan mengesankan. Perusahaan ini memiliki variasi yang berbeda dari logo ini untuk berbagai departemen seperti Skate, Sepakbola dll

06. IBM


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Seperti yang Anda amati dari logo di atas bahwa IBM sebelumnya dikenal sebagai Perusahaan Pencatatan Waktu Internasional (ITR), yang produk utama adalah perekam waktu mekanis, ditemukan dan dipatenkan oleh Willard L. Bundy pada tahun 1888. Jadi pada periode sebelumnya logo perusahaan itu ITR tertulis di atasnya. Kemudian pada tahun 1911, ITR adalah bergabung dengan Perusahaan Computing-Tabulating-Recording, itulah sebabnya mengapa Anda akan melihat bahwa kedua ITR dan CTR yang ada di logo 1911.
Pada tahun 1924, Computing-Tabulating-Recording Company mengadaptasi nama International Business Machines Corporation. Para, hiasan usang huruf yang membentuk "RKT" logo digantikan oleh "Business Machines" kata-kata dalam lebih jenis sans-Sarif kontemporer, dan dalam bentuk ditujukan untuk menyarankan bola dunia, girdled oleh kata "Internasional." 
Pada tahun 1947, IBM memutuskan untuk menjatuhkan dunia dari logonya, yang saat itu cukup akrab antara rakyat.Logo bukan hanya perubahan pada tahun 1947, melainkan disertai oleh perubahan dalam bisnis dari bisnis-kartu punched tabulasi ke komputer. Jenis huruf dari logo ini disebut Beton Bold.
Pada tahun 1956, sebelum Thomas J. Watson, Sr meninggal, dia diangkat Tom Watson, Jr sebagai CEO. Tom Watson, Jr memutuskan untuk proyek awal dari sebuah era baru dalam perusahaan, untuk itu ia mengubah logo perusahaan serta tindakan. Paul Rand mendesain logo baru yang mewakili bahwa perubahan dalam perusahaan akan halus dan tidak akan mengganggu kontinuitas. Juga, logo baru tampak lebih solid, membumi dan seimbang.
Perubahan lain dalam logo dirancang oleh Paul Rand yang memiliki garis-garis bukan font padat. Ini digambarkan 'kecepatan dan dinamisme'. Sejak, maka logo memiliki lebih atau kurang tetap sama, dan desain telah diakui dan direplikasi di seluruh dunia.

07. Canon


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Perusahaan selalu menginginkan perspektif global, dan mencerminkan logo yang sama pada awal 1934. Seorang desainer iklan khusus telah menciptakan logo yang termasuk tipografi pernah terlihat sebelumnya di Eropa atau Amerika Utara.
Kamera pertama kali diluncurkan oleh perusahaan pada tahun 1934, disebut sebagai Kwanon, setelah dewi belas kasih Buddha. Logo termasuk kata-kata dan gambar dari dewi dengan 1000 senjata dan api.
Seperti tahun-tahun berlalu, seperti semua logo lain yang telah kita lihat di atas, perusahaan berusaha untuk membuat logo yang sederhana dan mudah diingat mungkin. Logo itu hanya merek dagang pada tahun 1935, dan setelah itu banyak merancang pekerjaan menjadi membuat logo lebih seimbang. Setelah 1956, logo belum berubah, namun upaya merancang jelas terlihat dalam logo mereka sederhana namun klasik.

08. Google


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Kejelasan berpikir terlihat di kanan logo perusahaan dari awal, ketika pada tahun 1996 dua ilmu komputer Universitas Stanford mahasiswa pascasarjana Larry Page dan Sergey Brin membangun mesin pencari.
Nama dari mesin pencari berasal dari Googol (berarti satu diikuti oleh 100 angka nol). Logo pertama Google dibuat oleh Sergey Brin, setelah ia belajar sendiri untuk menggunakan perangkat lunak bebas GIMP grafis. Kemudian, tanda seru meniru logo Yahoo! ditambahkan. Pada tahun 1999, Konsultan Seni Stanford Profesor Ruth Kedar mendesain logo perusahaan Google yang menggunakan hari ini.

09. Kodak


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Menariknya, Kodak adalah perusahaan pertama untuk mengintegrasikan nama dan melihat ke satu simbol pada tahun 1907. Setelah tahun 1935, Kodak terutama digunakan warna kuning dan merah dan nama lengkap perusahaan.Pertama kali nama Kodak sepenuhnya ditulis dalam logo pada tahun 1935, yang mulai menggunakan warna kuning dan merah juga.
Pada tahun 1960, mereka mencoba untuk menunjukkan halaman flip logo, tetapi diubah menjadi kotak dan grafis "K" elemen pada tahun 1971. Saya pikir logo pada tahun 1971 cukup trendi, tapi mungkin sedikit rumit. Mempertahankan konsep tahun 1971, ada sedikit variasi dalam font pada tahun 1987. Font baru terlihat kontemporer.
Sekali lagi, seperti perusahaan lain, Kodak memutuskan untuk menyederhanakan logo mereka pada tahun 1996, dan dihapus kotak. Warna merah memberikan terang yang lebih terstruktur dan merasa perusahaan. Pada tahun 2006, sekali lagi sedikit variasi dibuat pada logo dengan bulat 'a' dan 'd', untuk memberikan tampilan yang kontemporer.

10. Microsoft


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Kisah Microsoft mulai tahun 1975, ketika Bill Gates dan temannya Paul Allen kode bahasa komputer pertama untuk PC dan menamakannya BASIC. Segera mereka bernama kemitraan mereka sebagai Micro-Soft yang menjelaskan logo pertama dari perusahaan.
Mereka mengubah logo di tahun itu sendiri dan menjatuhkan tanda hubung juga. Selama 12 tahun berikutnya, logo memiliki O. khas Para karyawan menyebut ini sebagai "Blibbet". Dikatakan bahwa pada waktu itu, kafetaria Microsoft bahkan telah cheeseburger ganda bernama "" Blibbet Burger ".
Ketika sebuah logo baru datang pada tahun 1987, ada kampanye dalam perusahaan untuk "Simpan Blibbet tersebut".Tapi, ini tidak bisa menghentikan perusahaan dari mengadopsi logo baru. Logo dirancang oleh Scott Baker, kemudian dikenal sebagai "logo Pacman" karena memotong khas di O.
Pada tahun 1994, mereka terintegrasi tagline mereka mana Anda ingin pergi hari ini? " dalam logoIni secara luas diejek dan perusahaan terus berusaha slogan yang berbeda seperti Orang Siap, Mulai Sesuatu, Sehingga Mudah dll
Logo 2008 baru memiliki semua teks dalam Miring (termasuk tagline), tetapi tampilan logo tetap hampir sama. Pada dasarnya, perusahaan ini begitu juga terkenal sudah, bahwa saya tidak berpikir logo perlu berubah, karena orang sudah mengenali dan berhubungan dengan itu di seluruh dunia.


11. Volkswagen


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Volkswagen berarti 'mobil Rakyat' dalam bahasa Jerman. Sejarah perusahaan terikat dengan Adolf Hitler. 
Sebelum kebangkitan Hitler, ekonomi Jerman berada dalam kondisi sangat buruk, sebagai akibatnya orang tidak mampu untuk membeli mobil. Pada 1933, Hitler mengangkat ide dari sebuah mobil murah dalam acara Auto.
Pada tahun 1934, Ferdinand Porsche bertemu dengan Hitler untuk merancang mobil. Hitler memberinya semua spesifikasi mobil dan Porsche berjanji untuk memberikan desain. Pada tahun 1937, Gesellschaft zur Vorbereitung des Deutschen Volkswagen mbH diciptakan (itu menjadi hanya Volkswagenwerk GmbH setahun kemudian). Pada tahun 1938, Hitler membuka pabrik Volkswagen di negara didanai Walburg. Itu kira untuk memproduksi mobil komersial, tapi itu digunakan untuk churn out mobil militer. Hanya kemudian menemukan bahwa Hitler telah berniat untuk menggunakan mobil Porsche sebagai kendaraan militer saja, yang bisa membawa 3 orang pria dan sebuah senapan mesin.
Setelah Perang Dunia II, orang Inggris mengambil alih perusahaan. Mereka berganti nama menjadi mobil sebagai Kodok. Anehnya semua pembuat mobil seperti Fiat dan Ford menolak untuk mengambil 'kontrol bebas' dari pabrik VolkswagenJadi, itu dikembalikan kepada pemerintah Jerman, dan kemudian menjadi salah satu mobil terlaris di dunia yang pernah.
Logo pertama dirancang oleh Franz Xavier Reimspiess, seorang karyawan Porsche selama kompetisi logo kantor desain.Bagian utama logo tidak berubah banyak, tapi dimengerti setelah Perang Dunia II, mereka menyingkirkan desain sekitar lingkaran yang tampaknya terinspirasi dari bendera Nazi. Saya menyukai warna-warna yang ditambahkan pada tahun 2000, dengan logo yang dibangun setelah Perang Dunia II, itu menggambarkan perubahan positif dalam perusahaan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan milenium baru.

12. MasterCard


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Pada tahun 1966, tujuh belas bankir membentuk federasi untuk penerimaan timbal balik kartu kredit mereka. Mereka menyebut federasi ini sebagai Interbank dan karenanya, logo 1966 pertama. 'I' digunakan untuk mengidentifikasi anggota yang berpartisipasi dari Asosiasi Kartu Interbank.
Pada tahun 1969, nama diubah menjadi Guru Mengisi. Logo baru memiliki dua lingkaran berpotongan akrab yang masuk akal ketika kita berpikir tentang bisnis kartu antar bank. Juga, 'i' dipertahankan di bagian bawah untuk menunjukkan kontinuitas dan juga untuk memudahkan orang untuk mengenali logo sebelumnya mereka kenal.
Akhirnya, pada tahun 1979, nama MasterCard diadopsi dan mereka kehilangan 'i' dari logoPada tahun 1990, warna-warna berani diadopsi yang juga dibuat lebih mudah untuk mengenali 23 bar horizontal antara dua lingkaran, yang saya pikir dilambangkan ide dari beberapa hubungan antarbank simultan. Logo terlihat lebih kontemporer dan sederhana, dengan jenis huruf, italic sans-serif.
Pada tahun 1996, font lebih menonjol menggantikan font tua, dan jumlah bar juga berkurang, sehingga logo sederhana dan kuat. Visibilitas Mark Merek, pengakuan, dan citra merek secara keseluruhan ditingkatkan, dengan fitur baru termasuk huruf besar disorot dengan drop shadow, bar saling sedikit dalam lingkaran merah dan kuning, dan latar belakang biru gelap baru untuk digunakan pada decals dan signage.

13. Mozilla Firefox


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Sebuah web browser open source, dibuat oleh Dave Hyatt dan Blake Ross, pertama-tama disebut sebagai Phoenix, yang terlihat di logo pertama mereka pada tahun 2002. Karena beberapa masalah merek dagang, nama harus diubah untuk Firebird, tapi nama itu dipilih sehingga mereka akan mampu mempertahankan logo yang sama.
Sayangnya, nama ini juga memiliki masalah merek dagang karena perangkat lunak yang ada. Kemudian, mereka akhirnya beruntung dan memilih nama Firefox, yang telah menjadi salah satu di seluruh dunia browser favorit dan paling banyak digunakan. Pada tahun 2003, logo yang kini terkenal dirancang oleh desainer profesional antarmuka John Hicks.
Logo digambarkan Firefox melanda seluruh dunia, yang juga menandakan jangkauan global bahwa perusahaan diupayakan untuk. Telah ada perubahan kecil dalam logo sejak itu, dengan warna benua menggunakan warna biru lebih ringan, hanya untuk membedakan mereka lebih baik dari lautan.

14. Pepsi


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Hari ini, salah satu perusahaan minuman ringan terbesar, pertama kali dimulai oleh Caleb Bradham pada tahun 1890 ini. Awalnya bernama sebagai minuman Brad nama itu cepat berubah ke Pepsi-Cola, yang terlihat di logo pertama 1898. Akhirnya pada tahun 1903, nama itu merek dagang dan belum berubah sampai tanggal.
Pada tahun-tahun awal, Brad membuat logo kustom untuk merek sebagai menjadi lebih terkenal. Pada tahun 1933, perusahaan ini dibeli oleh Loft, Inc Perusahaan berubah ukuran botol dari 6 sampai 12 oz. dan muncul dengan logo 'menyegarkan dan Sehat'.
Namun, terobosan besar dalam desain logo Pepsi datang di tahun 1940-an. Walter Mack, CEO Pepsi datang dengan ide desain botol baru, dengan mahkota yang memiliki logo PepsiThe 'Pepsi Globe' muncul ketika Amerika Serikat di Perang Dunia II, dan untuk mendukung upaya perang negara itu, Pepsi memiliki logo, biru merah dan putih.
Logo ini menjadi sangat populer, dan kemudian menjadi pengenal bagi perusahaan. Akibatnya, pada tahun 1950 dan 1962, ini tutup botol dengan biru dan merah berputar-putar menjadi menonjol dalam logo perusahaan. Selama tahun 1960-an ketika menjadi semakin populer, script itu berubah dari merah keriting, dan daya tarik utama adalah pada tutup botol di logo.
Kita melihat penampilan pertama dari Pepsi Globe bukan tutup botol pada tahun 1973. Tipografi dibuat lebih kecil sehingga muat di dunia. Globe Pepsi adalah "kotak dalam", dengan bar merah datang dari kiri dan bar cahaya biru yang datang dari kanan.
Pada tahun 1991, tipografi dipindahkan dari dalam dunia. Bar merah itu diperpanjang dan tipografi datang di bagian atas dunia. Pada tahun 1998, latar belakang putih di logo diganti dengan warna biru, yang juga mengakibatkan menjatuhkan band horisontal merah. Dunia sekarang memiliki grafis 3D dan lebih besar dari versi sebelumnya. Mungkin karena, Pepsi dan sentuhan dunia satu sama lain untuk pertama kalinya dalam logo, nama 'Pepsi Globe' diberikan kepada logo.
Setelah 1998, tampaknya bahwa Pepsi telah memutuskan untuk memberikan keunggulan dunia lebih dari script itu sendiri. Jadi, dunia datang di atas script pada tahun 2003, dan dalam logo mereka saat ini mereka telah dilakukan jauh dengan script sama sekali.

15. LG


Best Brand Korporat Evolusi Logo
LG dibentuk dari dua perusahaan yang berbeda bernama Beruntung (perusahaan kimia kosmetik, 1947) dan Goldstar (radio pabrik, 1958). Meskipun, ini adalah perusahaan yang berbeda mereka pada dasarnya dimiliki oleh satu orang.Pada tahun 1995, Lucky Goldstar adalah namanya menjadi LG Electronics.
Sebenarnya, LG adalah chaebol (konglomerat Korea Selatan), sehingga ada berbagai macam perusahaan LG yang juga berubah nama mereka, seperti Kimia LG, LT Telecom, dan bahkan sebuah tim bisbol yang disebut si Kembar LG.Perusahaan-perusahaan ini semua mengadopsi "Hidup adalah Baik" tagline Anda sering melihat logo di samping. LG menyangkal bahwa nama mereka sekarang berdiri untuk Goldstar Lucky. Mereka hanya "LG."

16. Mercedes-Benz


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Mercedes-Benz dibentuk oleh penggabungan dua perusahaan mobil - DMG (Daimler-melaju-Gesellschaft, yang didirikan oleh Gottlieb Daimler) dan Benz & Cie, didirikan oleh Karl Benz. Kedua perusahaan adalah serupa dalam pekerjaan mereka dan terletak di dekat.
Itu setelah Perang Dunia I, ketika ekonomi Jerman hancur, bahwa kedua perusahaan memutuskan untuk dari sindikasi pada tahun 1924, dan akhirnya bergabung pada tahun 1926, disebut Diamler-Benz.
Pada tahun 1902, logo untuk Mercedes tak lebih dari nama perusahaan sederhana. Namun, itu berubah menjadi bintang 3 menunjuk pada tahun 1909. Asal bintang ini berasal dari kartu pos dengan Diamler, di mana ia telah menarik bintang 3 menunjuk yang mewakili 'membuat kendaraan di air tanah dan langit'.
Setelah tahun 1926, simbol baru untuk Mercedes-Benz datang ke dalam gambar, di mana logo asli dari kedua perusahaan itu digabung menjadi satu. Ini dikombinasikan bintang 3 menunjuk Mercedes dan karangan bunga laurel dari Benz.
Selama bertahun-tahun, simbol telah ditingkatkan sangat dalam desain dan kesederhanaan. Ini telah diakui sebagai simbol yang mewakili mewah dan mobil papan atas.

17. General Electric


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Perusahaan ini memiliki sejarah besar. Ini dibentuk pada tahun 1892 oleh penggabungan Light Company Edison Electric (didirikan oleh Thomas Edison untuk menjual penemuannya, bola lampu) dan Thomson-Houston Electric Company.
Wajah Logo dasar font yang masih cukup mirip dengan apa itu pada tahun 1892. Seiring waktu, sebuah lingkaran melanda nama perusahaan telah ditambahkan ke logo, yang mungkin disebabkan oleh kehadiran global meningkat dan visi perusahaan. Logo saat ini, yang dirancang oleh Wolff Olins, menambahkan warna biru dengan logo bukan warna hitam yang telah digunakan di semua logo sebelumnya. Disertai dengan perubahan logo juga merupakan perubahan tagline perusahaan dari "Kami membawa hal-hal yang baik untuk hidup" untuk "Imajinasi di tempat kerja".

18. Nokia


Best Brand Korporat Evolusi Logo
'Nokia' dalam berarti Finlandia berarti hewan, berbulu gelap yang sekarang kita sebut Pine Marten musang. Namun, ini tak ada hubungannya dengan bisnis saat ini dan citra merek. Asal usul nama perusahaan, bukan dapat dikaitkan dengan mendirikan pabrik pulp kayu (yang didirikan oleh Knut Fredrik Idestam), di tepi sungai Nokianvirta di kota dari Nokia.
Nokia Corporation dibentuk sebagai merger Pekerjaan Karet Finlandia (yang juga menggunakan merek Nokia), Mill Nokia Kayu, dan kabel Finlandia Bekerja dalam tahun 1967. Perusahaan telah menjual berbagai produk di masa lalu termasuk televisi, sepatu, ban mobil dan lain-lain. Evolusi dan arti dari logo tersebut tidak jelas karena bisnis yang berubah selama bertahun-tahun.

19. Ford


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Henry Ford digunakan untuk bekerja untuk Thomas Edison. Ia mendirikan dua perusahaan sebelum menetap di Ford.Perusahaan pertamanya bangkrut hanya setelah dua tahun, dan dia meninggalkan perusahaan kedua setelah hanya satu tahun. Namun, perusahaan kedua menjadi Cadillac di kemudian hari. Perusahaan ketiga-Nya, didirikan pada 1902, disebut Ford & Malcomson, Ltd
Ia tidak mampu membayar tagihan untuk bagian dalam perusahaan ketiga, tetapi beberapa investor setuju untuk menaruh uang di perusahaan, dan itu diubah namanya menjadi Ford Motor Co ini adalah nama perusahaan di logo pertama 1903. Logo 1909, yang memiliki font yang sama sebagai logo hari ini dipinjam dari Wills Childe Harold, yang telah membuat font ini untuk kartu bisnisnya.
Pada tahun 1912, logo Ford diberikan makeover lengkap, dibandingkan dengan desain sebelumnya sederhana. Ketika sebuah mobil diluncurkan pada tahun 1927, disebut Model A, oval biru yang terkenal diperkenalkan pada logoIni adalah bentuk dan warna, di mana semua masa depan logo Ford telah dibuat.
Perusahaan telah bereksperimen dengan bentuk yang berbeda pergi dari elips untuk lingkaran, dan bahkan berlian seperti bentuk pada tahun 1957. Logo 1976 pada dasarnya, perubahan besar terakhir dalam simbol, dan sangat mirip dengan logo mereka saat ini. Akhirnya, pada tahun 2003, perusahaan merilis logo baru, yang kemudian dikenal sebagai "Oval Biru Centennial".

20. Wal-Mart


Best Brand Korporat Evolusi Logo
Perusahaan telah mencoba berbagai warna dan variasi dari kata Walmart selama bertahun-tahun. Pada tahun 1962, ketika Sam Walton memulai, perusahaan, logo itu hanya kata dieja dalam desain yang sangat dasar.
Logo berubah pada tahun 1964, ketika tanda hubung ditambahkan dan warna itu juga berubah dari biru menjadi hitam. Hal ini kemudian dikenal sebagai "Logo Font Frontier". 1968 logo ditampilkan di sini adalah kota logo diskon, yang terutama digunakan untuk seragam, di dalam toko dll penandatanganan, tetapi itu tidak pernah digunakan untuk mengiklankan atau bahkan dalam laporan tahunan. 
1981 Logo berubah font kurawal untuk font yang lebih solid, perusahaan memberikan tampilan yang lebih stabil, mapan dan seimbang. Tanda hubung dalam logo ini digantikan oleh bintang pada tahun 1992, dan warna biru logo akrab kembali untuk pertama kalinya setelah berdirinya perusahaan.
Walmart adalah mungkin salah satu dari sedikit perusahaan, yang telah mencoba begitu banyak logo, tapi logo mereka saat ini adalah lebih mirip logo asli, selain logo antara lainnya. Font sedikit berbeda dari aslinya dan memang lebih gaya, tapi kata 'Walmart' tanpa istirahat muncul untuk pertama kalinya setelah 1962. Mereka telah menyimpan bintang dari tahun 1992, tapi pindah ke akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar