Senin, 21 Februari 2011

Cara mudah Mendapatkan Uang Dan Traffic




EasyHit4U adalah situs  dimana kita bisa mendapatkan uang dan traffic untuk situs kita enak ya hehe,lalu bagaimanakah caranya???.....
 EasyHit4U sudah berjalan sejak tahun 2003 yang lalu dan sampai saat ini masih tetap membayar para member2nya...

Cara daftarnya pun sangant mudah ikuti langkah2 berikut :

1. Daftar ke EasyHits4U
2. Jika sudah buka email kita untuk verifikasi.
3. Daftarkan blog kamu
*Untuk mendaftarkan Blog kamu masuk ke halaman utama pilih My sites,nah untuk selanjutnya isi pendaftaran blog kamu seperti terlihat pada gambar diatas (isi semua Ya...).

di EasyHits4U  kita bisa mendapatkan $0.3 setiap berkunjung ke 1.000 halaman iklan... Kelihatannya sedikit yah dapatnya.. Tapi jangan salah karena setiap kita berkunjung ke 1.000 halaman tsb maka situs yang telah kita daftarkan di EasyHit4U juga akan mendapatkan 1.000 pengunjung... Wow mantap bukan 
Nah lalu darimana kita harus memeulainya???....
silahkan masuk ke halaman utama account anda dan anda akan melihat dua tombol hijau dengan tulisan Start Surfing (2:1, 15 sec) dan (1:1, 20 sec)  seperti gambar dibawah ini :
Keterangan: (2:1, 15 sec) artinya kamu akan surfing dalam 1 situs selama 15 detik dan akan mendapatkan 0.5 credit sedangkan untuk yg (1:1, 20 sec) artinya anda akan surfing dalam 1 situs selama 20 detik dan akan mendapatkan 1credit. 1 credit yang kita dapat, bisa digunakan untuk  mempromosikan/menampilkan situs kita 1 kali.

Setelah kamu memilih salah satu pilihan diatas maka kamu akan memulai surfing di EasyHit4U... Yang perlu diperhatikan adalah anda diwajibkan mengklik kata2 tertentu setelah periode waktu yang anda pilih sebelumnya untuk melanjutkan ke situs berikutnya...

Setelah muncul tulisan Go seperti gambar disamping (kira-kira 15 atau 20 detik tergantung pilihan anda sebelum memulai) klik tulisan disebelah kanan yang sesuai dengan gambar yang ada disebelah kirinya. Setelah itu akan muncul situs berikutnya begitu seterusnya sesuka anda. Satu situs yang kamu buka sama dengan 1 credit untuk situs kamu.

nah setiap kamu surfing sebanyak 25, 50, 75, 100, 150, 200, 250, 500 halaman kamu akan mendapatkan hadiah atau bonus yang dapat anda ambil / claim dengan cara mengklik tombol hijau seperti gambar dibawah. Hadiah dapat berupa credit traffic, uang dsb.


jika kamu melihat seperti ini maka tinggal kita klik "Claim Your Prize Now"...
Jadi apalagi yang kamu tunggu segera bergabing Disini ......

Unique 1:1 Traffic Exchange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar