Minggu, 13 Februari 2011

Cara Dapatkan Pet di Luna Online

Pet dalam game LUNA Online didapatkan dengan mengambil quest saat character kamu sudah level 20 jika belum Lv 20 tingkatkan dulu deh Lv kamu. Nah, kalau character kamu sudah  level 20 atau lebih, silahkan ambil quest ini di NPC Farouk (Magician League) di Alker Harbor (Pelabuhan Alker). NPC Farouk menyuruh kita untuk mencari NPC di Red Haired Orc Outpost. Untuk bisa ke Red Haired Orc Outpost, kita harus melewati beberapa rute berikut ini:

Alker Harbor --> Draconians --> Zakandia Outpost --> Tarintus --> Moon Blind Forest --> Moon Blind Swamp --> Red Haired Orc Outpost


Hati-hati lah karena dalam perjalanan mungkin saja kalian akan menemui monster-monster yang levelnya lebih tinggi dari kalian ya lv20 sampe lv 50 jadi persiapkan darah yang banyak ya. Setelah kalian berhasil menemukan NPC Red Haired Orc Outpost kembali ke NPC Farouk di Alker Harbor. Dia akan memberikanmu sebuah item bernama Crystal Fragment. Nah,sekarang double click item tersebut maka item itu akan berubah menjadi Sealed xXx, double click lagi jadi tuh Pet. Maka Anda sudah menemukan pet Anda. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan 3 slot pet.
PET di LUNA Online:


 Pet mempunyai level yang bisa kamu naikkan. Pet dapat membantumu dalam berburu dengan skill-skill yang mereka miliki. Pet di Luna Online memiliki 5 warna dan masing-masing warna memiliki arti tersendiri.

Masing-masing pet memiliki nama sendiri.
1. Pet warna hijau bernama Kiwi dan biasanya sering disebut sebagai Pet of Peace.
2. Pet warna biru bernama Blueberry dan biasanya sering disebut sebagai Pet of Hope.
3. Pet warna ungu bernama Grape dan biasanya sering disebut sebagai Pet of Intelligence.
4. Pet warna jingga bernama Orange dan biasanya sering disebut sebagai Pet of Courage.
5. Pet warna merah bernama Cherry dan biasanya sering disebut sebagai Pet of Strength

Setiap pet bisa berevolusi pada level 20, level 50 dan level 80, kamu dapat memberikan pil yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Ada 3 macam pil pilihan yaitu pil support, fisik dan magic.
Bagai mana jika Pet kita Mati ????
Nah jika pet kamu mati kamu harus mencari save pet untuk menghidupkannya kembali save pet bisa kamu dapat dari oranglain atou kamu pergi ke kastil nera jangan lupa kasih makan pet kamu ya jika dah punya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar